Saturday, June 18, 2011

CICAKMAN 2: PLANET HITAM


Dated Released : 11 December 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1483347
Country : Malaysia
Starring : Saiful Apek, Fasha Sandha, Aznil Hj Nawawi
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [700MB-avi]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [700MB-avi]|mf|password=che
------------------
[hardsub english]
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cicak-Man adalah film terbitan KRU FILM yang merupakan percobaan dari pengarah yang berbakat Yusry KRU untuk melahirkan adihero atau superhero Malaysia. Ia berkisar di sebuah kota buatan Metrofulus. Genre film ini adalah komedi-aksi dan cereka sains. Pengarah film ini telah mendapat pujian berbagai pihak atas usaha dan hasil yang diberikan dan dikatakan sebagai satu evolusi bagi industri perfilman Malaysia

Mengisahkan seorang anak muda, Hairi (Saiful Apek), secara tidak sengaja menelan seekor cicak yang sedang dalam penelitian di makmal. Dia dan rekan karibnya, Danny (Yusry), bekerja di serikat milik Profesor Klon (Aznil Nawawi), di Kota Metrofulus. Akibat kejadian itu, Hairi dapat merasa perubahan dalam dirinya. Dia mulai bersikap seperti seekor cicak yang berupaya memanjat dinding, luka yang cepat sembuh dan cekap menggunakan lidahnya yang panjang.

Cicak Man 2 — Planet Hitam merupakan sambungan dari Cicak-Man. Kota Bandar Metrofulus dalam keadaan kacau-balau karena mengalami krisis pencemaran air yang buruk akibat rencana Planet Hitam Professor Klon. Rencana ini menguasai perbekalan air mentah Metrofulus — jelas sekali Profesor Klon masih merajalela.


(sumber: wikipedia)

No comments:

Post a Comment