Saturday, June 18, 2011

CARRIERS


Dated Released : 2 September 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0806203
Company : Paramount Vantage
Starring : Lou Taylor Pucci, Chris Pine, Piper Perabo
Genre : Drama | Thriller | Horror
----------------------------------------
Uploader by dewanakal


Download File [300MB-mkv]
Download Subtitle English

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tak ada yang menyangka bahwa dalam sekejap saja seluruh penduduk Amerika Serikat berada dalam bahaya besar. Sebuah wabah yang tiba-tiba menyerang menghabiskan hampir seluruh penduduk negara besar ini, beberapa yang masih bertahan hidup berusaha mencari tempat aman yang terlindung dari virus yang dalam waktu cepat menjangkiti semua orang ini.

Danny (Lou Taylor Pucci)bersama Brian (Chris Pine), Bobby (Piper Perabo) dan Kate (Emily Vancamp) adalah empat dari mereka yang masih bertahan hidup dari serangan virus mematikan ini. Mereka berusaha melarikan diri dari keramaian dan mencari lokasi yang aman. Dalam perkiraan mereka, Teluk Meksiko adalah tempat yang paling aman.

Dalam perjalanan panjang selama empat hari ini, keempat anak muda ini menemui banyak ujian yang semakin membuat perjalanan mereka terasa berat. Semakin dekat mereka ke Teluk Meksiko, semakin sadar pula mereka bahwa yang paling berbahaya sebenarnya bukanlah virus yang mematikan itu tapi adalah sisi gelap dari diri mereka masing-masing. Sanggupkah keempat anak muda ini mencapai tempat aman atau harus ada dari mereka yang tertinggal?

(sumber:kapanlagi.com)

No comments:

Post a Comment