Friday, June 17, 2011

ATONEMENT


Dated Released : 4 January 2008
Quality : DvDrip Eng-aXXo
Info : imdb.com/title/tt0783233
Runtime : 123 min
Starring : James McAvoy, Keira Knightley, Saoirse Ronan
Genre : Drama | Mystery | Romance | War
----------------------------------------
Uploader by


Download File  [700MB-avi]|mkys|pass=dell@indofiles
Download Subtitle Indonesia

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Briony Tallis (Saoirse Ronan) terlahir bungsu dari tiga bersaudara keluarga berada di Inggris. Sejak kecil Briony memiliki bakat sebagai seorang penulis. Cecilia (Keira Knightley), kakak Briony kuliah di Cambridge bersama Robbie Turner (James McAvoy) putra pembantu keluarga Tallis. Walaupun dari kalangan bawah, Robbie memiliki masa depan yang cerah. Dari biaya orang tua Cecilia, Robbie mampu melanjutkan pendidikannya.

Musim panas 1935, semua keluarga berkumpul di kediaman Tallis. Leon (Patrick Kennedy) kakak Briony pun mengundang Robbie untuk datang juga. Kedatangan Robbie ini sempat membuat Cecilia merasa tidak enak. Walaupun sama-sama sekolah di Cambridge, Cecilia dan Robbie tidak terlalu akrab.

Dalam acara itu sempat terjadi selisih paham antara Robbie dan Cecilia. Robbie berusaha meminta maaf dengan menulis sebuah surat kepada Cecilia. Sayangnya, yang terkirim justru surat yang berisi curahan perasaan Robbie. Robbie sebenarnya sudah lama memendam cintanya pada Cecilia. Robbie lalu menitipkan surat itu pada Briony.

(kapanlagi)

No comments:

Post a Comment