Tuesday, May 24, 2011

LETTERS TO GOD


Dated Released : 9 April 2010
Quality : DVDrip aXXo
Info : imdb.com/title/tt1462054
Runtime : 110 min
Starring : Robyn Lively, Jeffrey Johnson, Tanner Maguire
Genre : Drama | Family
----------------------------------------
Uploader by nataka


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [700MB-avi]|idws
Download Subtitle Indonesia
----
* Ektrak Filenya

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan Tyler Doherty (Tanner Maguire). Ia hanyalah seorang bocah kecil berusia delapan tahun, sama dengan anak-anak lain seusianya. Yang membedakan Tyler dengan anak-anak lain adalah keyakinannya yang sangat kuat dan keberaniannya untuk tetap tegar menghadapi hidup meski ia didiagnosa mengidap kanker.

Tyler memang dibesarkan di lingkungan yang penuh cinta dan kasih sayang. Buat Tyler, Tuhan bukanlah sesuatu yang tak dapat dijangkau oleh manusia. Buat Tyler, Tuhan sangat dekat dan selalu mendengarkan umatnya. Tyler tak pernah berhenti berdoa. Wujud doa Tyler adalah surat-surat yang setiap hari ia tulis untuk Tuhan.

Surat-surat yang ia tujukan untuk Tuhan ini jugalah yang kemudian mempertemukan Tyler kecil dengan seorang pria bernama Brady McDaniels (Jeffrey Johnson). Brady adalah seorang tukang pos yang awalnya tak tahu harus berbuat apa dengan surat-surat yang ditulis Tyler. Setelah berkali-kali menerima surat dar Tyler, Brady yang sedang mengalami masalah dalam kehidupannya mencoba untuk mengenal lebih dekat siapa sebenarnya Tyler.

(sumber; kapanlagi.com)
------------------------------

No comments:

Post a Comment